0896 50 222 750 (SMS/WhatsApp)
D96FB5D7

Order 24 Jam NonStop # Jam Kerja Efektif 07:00 - 16:00 WIB (Senin-Sabtu)

Bagaimana Cara Membedakan Hajar Jahanam Palsu dengan Yang Asli

Monday, November 24th 2014. | Blog
Beli Obat Oles Tahan Lama Hajar Jahanam

Keaslian produk Hajar Jahanam sangat menentukan khasiat yang dirasakan saat digunakan. Untuk itu, perlu berhati-hati dengan produk Hajar Jahanam palsu. Kalau memang demikian, bagaimana cara membedakannya?

Sebenarnya tidak ada cara untuk membedakan hajar jahanam palsu dengan asli kecuali dengan mencoba sendiri. Warna batu Hajar Jahanam yang palsu bisa sangat mirip dengan yang asli. Khasiat yang dirasakan saat pemakaian menentukan Hajar Jahanam asli atau tidak. Bila pada saat pemakaian pertama tidak terasa hangat dan kebas, keaslian produk perlu dipertanyakan. Reaksi hangat adalah salah satu tanda bahwa herbal sedang bekerja. Begitu juga rasa kebas, karena ini adalah tanda sensitivitas organ intim sudah berkurang. Agar lebih pasti, coba kembali saat pemakaian berikutnya. Kalau sampai tiga kali hasilnya tetap sama, dipastikan Hajar Jahanam tidak asli.

Namun, bisa jadi juga Hajar Jahanam sebenarnya asli. Untuk Hajar Jahanam cair perlu diperhatikan masa kadaluwarsanya. Biasanya, Hajar Jahanam cair bisa bertahan dua sampai empat bulan kalau sudah dibuka. Ciri-cirinya, aromanya tidak mengenakkan di hidung. Kalau sudah begitu, Hajar Jahanam tidak perlu digunakan lagi.

Berbeda dengan Hajar Jahanam Cair, batu Hajar Jahanam tidak memiliki masa kadaluwarsa. Hanya khasiatnya bisa berkurang. Bila pada saat pertama kali dipakai hasilnya bagus, namun setelah itu khasiatnya terasa berkurang, mungkin saja batu Hajar Jahanamnya berjamur. Ini bisa terjadi bila batu Hajar Jahanam dalam keadaan lembab terus. Khasiatnya bisa kembali dengan cara mengampelas produk kemudian dijemur sekitar satu sampai dua jam di bawah sinar matahari.

Kesimpulannya, Hajar Jahanam palsu hanya bisa diketahui melalui pemakaian langsung. Efek hangat dan kebas menjadi ciri utama keaslian produk. Kalau tidak, berarti produk palsu. Namun, bukan berarti produk Hajar Jahanam benar-benar palsu jika khasiat rasanya kurang ampuh. Bisa jadi, produk asli tapi telah kadaluwarsa pada kemasan cair dan berjamur pada kemasan batu.

Obat Oles Gambir Serawak Tidak Sepanas Hajar Jahanam KLIK DI SINI
tags: , ,

Artikel lain Bagaimana Cara Membedakan Hajar Jahanam Palsu dengan Yang Asli