0896 50 222 750 (SMS/WhatsApp)
D96FB5D7

Order 24 Jam NonStop # Jam Kerja Efektif 07:00 - 16:00 WIB (Senin-Sabtu)

Menghindari Hajar Jahanam Kadaluarsa

Monday, December 8th 2014. | Blog
Beli Obat Oles Tahan Lama Hajar Jahanam

Hampir setiap produk herbal memiliki masa kadaluarsa. Demikian pula dengan produk herbal Hajar Jahanam. Karena itulah para calon pembeli sebaiknya memperhatikan masa kadaluarsa produk herbal sebelum membelinya. Hajar Jahanam kadaluarsa tentunya memiliki khasiat yang sudah tidak sempurna lagi. Nah, sesungguhnya masa kadaluarsa produk herbal Hajar Jahanam memiliki perbedaan berdasarkan jenisnya.

Pada jenis Hajar Jahanam cair, masa kadaluarsanya lebih pendek yakni antara 2 bulan hingga 4 bulan. Karena itu jika Anda membeli Hajar Jahanam cair ini sebaiknya jangan menyimpannya terlalu lama. Gunakanlah secara rutin sehingga Hajar Jahanam cair ini akan habis sebelum masa kadaluarsanya tiba. Satu botol Hajar Jahanam cair ini berisi 4 ml cairan yang bisa digunakan sebanyak sekitar 30 kali pemakaian.

Hajar Jahanam kadaluarsa jarang ditemukan pada jenis Hajar Jahanam padat. Hajar Jahanam padat ini bentuknya keras seperti batu berwarna hitam. Hajar Jahanam padat ini adalah bentuk asli dari produk herbal Hajar Jahanam yang berasal dari getah tumbuhan tertentu yang hanya bisa ditemukan di Mesir. Hajar Jahanam bentuk padat ini bisa disimpan bahkan hingga bertahun-tahun. Sama seperti Hajar Jahanam cair, Hajar Jahanam padat ini bisa digunakan sekitar 30 kali pemakaian. Satu produk Hajar Jahanam padat ini memiliki bobot kurang lebih 0, 30 gram.

Untuk menghindari Hajar Jahanam kadaluarsa, sebaiknya belilah Hajar Jahanam dari toko pasutri online yang terpercaya seperti toko pasutri online ini. Toko pasutri online ini tak hanya melayani pembelian satuan atau eceran tetapi juga pembelian Hajar Jahanam secara grosir. Produk Hajar Jahanam yang dipasarkan di toko pasutri online ini adalah produk Hajar Jahanam asli dari Mesir cap Piramida Emas yang telah diakui dan terjamin kualitasnya.

Obat Oles Gambir Serawak Tidak Sepanas Hajar Jahanam KLIK DI SINI
tags: , ,

Artikel lain Menghindari Hajar Jahanam Kadaluarsa